Welcome to Deus Silverlake

Mengikuti langkah di Venice Beach Flagship space yang dibuka pada tahun 2012- Silver Lake dengan bangga mengikuti jejaknya, mengambil inspirasi dari budaya yang menyusup ke dalam DNA brand tersebut.

Terletak di Sunset Junction di Silver Lake adalah langkah transformatif bagi Deus Ex Machina, dan momen yang sempurna bagi pendiri Deus, Dare Jennings yang mulai berbisnis sebagai pemilik-pengelola toko rekaman independen ikonik Sydney, Phantom Records lebih dari 40 tahun yang lalu. Melompat ke tahun 2024, siapa pun yang memperhatikan akan tahu bahwa musik kembali ke Deus melalui Deus Records & Publishing. Acara mingguan yang diadakan di Deus seluruh dunia, seperti di Tokyo, Bordeaux, dan sekarang dibuka toko konsep yang baru di Silver Lake.

Yang terbaik dari pakaian Deus meliputi Classic, Records, dan Customs disertai dengan keramik yang diproduksi secara lokal, seleksi buku yang dikurasi, dan rekaman vinyl untuk dinikmati dengan setup Hifi vintage kami. Sebuah sound desk terletak di jendela depan toko, tempat bagi DJ lokal maupun internasional yang berkunjung untuk memutar rekaman bagi komunitas sekitarnya.

Seperti Kengo Kuma dan Donald Judd jika memiliki anak , desain Silver Lake memanfaatkan kesederhanaan kayu Douglas fir dan bahan alami lainnya - sebuah penghormatan kepada Judd yang mencapai puncaknya dalam ruang ritel kontemporer. Bersama dengan metode bingkai tradisional Jepang, toko ini mewakili bentuk dan fungsi, rak utama dan struktur garis terinspirasi oleh panel suara tradisional yang digunakan di studio rekaman, suara bergema merata di seluruh ruang.

Toko ini menjanjikan pengalaman menarik yang memadukan hal-hal familiar dengan hal-hal baru, berkontribusi pada babak berikutnya dari evolusi Deus Ex Machina dan menyatukan penggemar yang beragam dan audiofil di jantung Silver Lake. Deus Silver Lake telah dibangun secara ahli untuk menggabungkan kurasi, pembangunan komunitas, dan perdagangan menjadi tapestry unik di bawah satu atap.

Terletak di 3815 Sunset Boulevard, Deus Silver Lake didesain dalam kemitraan oleh salah satu pendiri Deus, Carby Tuckwell, dan Stefan Wigand dari Casa Studio. Konstruksi oleh Tobias Hayduk, Who Built It, dan Gold Ghost Vintage Works.

Jumat lalu, kami diberkati oleh keragaman musik, tamu, dan sahabat, baik yang baru maupun lama, berkumpul untuk mengubah pembukaan resmi toko Deus terbaru di Silver Lake, California menjadi perayaan komunitas dan music yang sebenarnya.


Ucapan terima kasih tulus kami disampaikan kepada semua seniman yang telah menghiasi kami dengan bakat mereka; Jungle Jungle dari Reverberation Radio untuk campuran eklektiknya dari musik surf psych dan ritme dunia lain, Adam Sherette untuk nuansa tropisnya, dan Gem And Colloboh untuk energi yang abadi.


Kami diberkati dengan balada country langsung dari Regina Ferguson, diikuti oleh serenada senja dari Adam And Sid dari Winn Winn. Saat malam berlanjut, EJ Worland dan Aaron Childs membawa suara soulful dan jazz-infused ke rumah baru kami, termasuk duet dadakan dengan tetangga baru kami - terima kasih Malia! Trio lokal Mo0d membuka kunci momen musik dengan kebebasan spiritual.

Acara secara resmi meledak yang diikuti oleh Chalk Teeth dengan drum machine di belakangnya. Malam itu berakhir dengan penampilan sintesis yang memikat dari Bryce Byrd, penutup yang sempurna untuk malam itu. Campuran special antara para DJ dan teman-teman Deus, Jesus Fernandez, AIF-Foo dan Lorenzo Daniels yang suaranya dianggap sebagai pengiring sempurna untuk susunan acara malam itu.


Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada mereka yang datang untuk menikmati musik yang luar biasa, hidangan lezat dari Monty's Good Burgers dan minuman yang luar biasa dari teman-teman kami di Madre Mezcal, 805 Beer, dan Rancho West.